#Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Organisasi Mahasiswa Pecinta Alam LALIMPALA Univ. Tadulako Palu Sulawesi Tengah-Indonesia# Selamatkan Bumi Indonesia hari ini dan mulai dari lingkungan kita sendiri#Save Our Earth

Senin, 11 Mei 2009

Lomba Total Orientering Mapala Lalimpala


Mapala Lalimpala dalam dunia petualangan di sulawesi tengah, telah melakukan berbagai hal yang telah menjadikan organisasi ini menjadi tetap eksis di dunia Pecinta Alam.
"Ada beberapa kegiatan yang di lakukan oleh pengurus tahun ini, tapi salah satunya adalah lomba orientering tingkat nasional" kata M. Iqbal selaku ketua Mapala Lalimpala.

kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan ke masyarakat Sulawesi Tengah kalau di dalam kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh Pecinta Alam, selain kegiatan petualangan juga terdapat banyak ilmu-ilmu baru yang tidak mungkin di peroleh dari dunia pendidikan formal kampus. Sehingga dengan adanya kegiatan ini selain untuk mengaplikasikan pengetahuan ilmu peta-kompas juga lebih mempererat lagi solidaritas yang selama ini masih merupakan kata pemersatu selain pecinta alam di kalangan penggiat alam bebas di negeri ini.

Mapala lalimpala dalam kegiatan ini telah di dukung oleh civitas akademika universitas Tadulako dan beberapa pihak sponsorship yang tertarik dalam dunia petualangan alam bebas.
nama kegiatan ini adalah Lomba "Total Orientering Nasional" ke 2, yang mengambil lokasi kegiatan di daerah Taman Nasional Lore Lindu yang sejak lama merupakan tempat favorit para pendaki di sulawesi tengah. Rencana kegiatan di laksanakan mulai tanggal 18 juli 2009 dengan total bonus Rp. 13 juta.

Dan mengenai undangan ke organisasi pecinta alam di seluruh indonesia telah di sebarkan sekitar tiga bulan yang lalu, dan sekiranya agenda ini akan selalu manjadi salah satu kegiatan di kepengurusan Mapala Lalimpala dari periode ke periode.

Sukses adalah harapan bagi kami dalam kegiatan ini !!!