#Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Organisasi Mahasiswa Pecinta Alam LALIMPALA Univ. Tadulako Palu Sulawesi Tengah-Indonesia# Selamatkan Bumi Indonesia hari ini dan mulai dari lingkungan kita sendiri#Save Our Earth

Sabtu, 08 November 2008

"FACE JELAJAH RIMBA"

Slamat Datang "Rajawali Muda"

Bulan ini, Mahasiswa Pecinta Alam LALIMPALA, Univ. Tadulako, Palu Sul-Teng. kembali mengadakan penerimaan anggota baru yang telah menyelesaikan materi ruangan yang berlokasi di areal kampus dan sekitarnya, dengan materi-materi antara lain : Kelalimpalaan, organisai, gunung hutan, panjat tebing, caving, arung jeram, navigasi darat, konservasi, advokasi, survival, management ekspedisi, tali temali (simpul), search and rescue (SAR), pertolongan pertama gawat darurat (PPGD), dan lain-lain. Yang di kemas dalam suatu kegiatan yaitu DIKLAT.
Kegiatan ini merupakan ajang penerimaan calon anggota baru, dalam meneruskan segala visi dan misi lembaga yang selalu berorientasi pada petualangan alam bebas, penelitian, advokasi dan konservasi, serta pengabdian kepada alam dan lingkungannya.
Menurut ketua panitia Sdr Arifuddin, Diklat XX ini telah mulai sejak tanggal 1-7 nov 2008 yakni materi ruangan dan simulasi sebelum ke lapangan dan pada tanggal 8-14 nov 2008 untuk aplikasi lapangannya.

DIKLAT XX, dengan nama angkatan "Face Jelajah Rimba" (FAJAR), terdiri dari lima orang calon anggota muda yaitu :
1. Triansyah
2. Nirsam
3. Alamsyah
4. Andi Akma
5. Triansyah

Seperti beberapa angkatan sebelumnya untuk aplikasi materi lapangan, menurut koordinator lapangan atau KORLAP yang terdiri dari : Ardiansyah, Fery, Fadli dan Amiha, mereka tetap mengambil jalur Kebun Kopi - Kampus dengan memaksimalkan waktu yang hanya di berikan oleh pengurus yang di wakili Sdr Wiwid (Ketua Umum), selama tujuh hari saja. Sehingga KORLAP secara cermat dan teliti untuk menyesuaikan kondisi lapangan dengan muatan materi yang akan di aplikasikan.

Dan harapan dari Badan pengawas : Sdr Ones, Idul, Vera, Rifni dan Nusa, Semoga angkata FAJAR ini semakin menguatkan Rajawali dalam mengepakkan sayap demi eksis dan berkembangnya LALIMPALA tercinta.

Bravo !
980770103/X/X